Sunday, January 4, 2015

Suka Duka Ikut Seleksi CPNS 2014

**gambar ini mewakili semua uneg2 yang ingin saya sampaikan**
Perjuangan saya belajar sampai mumet kemarin-kemarin itu memang tidak sia-sia. Buktinya tes TWK, TIU dan TKP saya lulus passing grade. Ini ngomongin apaan sih Jeng? Jadi gini lho sobat nguleg, saya itu ikut seleksi tes CPNS 2014 yang dari bulan Mei sudah ditunggu-tunggu. Kebetulan saya mendaftar di Kotabaru. Kalian bisa cek nama saya di situs resminya BKD Kotabaru kalau penasaran nilai saya berapa. Persiapan saya cukup lama dari bulan 5 kemarin. Dan ternyata masih kurang. Terbukti masih banyak nilai2 yang lebih tinggi dari saya, khususnya pendaftar dari jurusan Bahasa Inggris. Nggak apa2, mungkin memang belum rezeqi saya. 

Seleksi CPNS tahun 2014 kemarin memang nggak ribet sih, soalnya apa2 online. Hanya saja ketika berkas harus diantar itulah yang bikin ribet apalagi kalau rumah kita jauuuuuuuuuh hehe setuju ;)

Kalau menurut saya prosesnya cukup lama dari kumpul berkas sampai hari tes dan pengumuman. Transparan??? Emmmm, ada yang bilang iya ada yang tidak. Tapi saya seneng sih, nggak penasaran lagi kayak apa soal2 CPNS itu. Udah ah, segini aja yaaaa, ngantuuuuuuk . . .

2 comments:

Please give your comments in writing ...