Thursday, January 15, 2015

Apa Kabar Bondan Prakoso?

dari google
KAU TAK SENDIRI

Disaat kau merasa hidup sendiri
Dalam kerasnya dunia
 Tersenyumlah

Rasanya masih seperti ketika pertama kali saya mendengarkan lagu-lagunya Bondan Prakoso yang  dulu dengan Fade2Black-selalu bersemangat ^____^ Masih sama...liriknya menginspirasi. Lama nggak denger kabar-ternyata Bondan Prakoso sudah pisah dengan Fade2Black sejak 11 Oktober 2013 lalu (saya aja yang baru nyari tahu beritanya hha). Sekarang mereka ngeband sendiri-sendiri. Kalau dulu kita bisa dengar bassnya mas Bondan terus lagunya disertai rapp, sekarang nggak lagi. Full yang nyanyi Bondan Prakoso (solo karir). Dan Fade2Black yang juga tetap eksis dengan ketiga personelnya.

Bila kau pun harus berputus asa
Berpikir semua kan berakhir
Tersenyumlah

Bersolo karir tidak berarti redup. Kalimat yang cocok buat eksistensi Bondan Prakoso. Melalui web resmi Bondan Prakoso, kalian bisa baca-baca informasi terbarunya.

Kau tak sendiri aku di sini
Menantimu bersama hangatnya mentari
Kau tak sendiri aku di sini
Berikan tanganmu mari kita hadapi

7 comments:

  1. boleh dong jadi member KEB waluapun belum jadi emak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak saya jg baru tw klo ad memberny yg calon emak :-)

      Delete
  2. Saya kok ggak kenal si Bondan yang ini ya
    Kalo Bondan Winarno yang maknyuss sudah punya bukunya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kebalikan Njenengan kulo Dhe..malah baru tau klo pak Bondan Winarno punya buku..apa tentang masakan Dhe?

      Pakdhe Cholik suka denger lagunya siapa?

      Delete
  3. Wah wah ternyata sudah solo sekarang :o baru tau juga :D

    ReplyDelete

Please give your comments in writing ...