Friday, September 21, 2012

Akhirnya Masak Sulur

bumbu, saya tambahin lombok :D
sulur yang udah direbus :D
porsi mini :D

CARA MASAKNYA

39 comments:

  1. wew sulur lg :D
    jd penasaran, pngen bkin
    tp takut kebuang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg kmrn kan yg masak kakak iparku En, kalo ini kan aku :P

      nyoba bikin dikit, tahu gag ini modalnya brp? 2 rebu :D

      Delete
  2. Replies
    1. Gak kebayang rasanya jeng, br tau yg kayak gini bisa dimakan

      Delete
    2. luncur itu sulur Yo :P

      mbak Syam: rasanya y kenyel2 lembut mbak, ada pedhesnya-trgantung bumbuny sih. saya jg baru2 ini masak sulur, smpat trkagum2 si :D

      Delete
  3. kalau di jawa apa ya? kok aku g tahu ya

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. sulur, tertarik? doyan ga dulu? takokno ibumu, pasti beliau tahu :D

      Delete
  5. oalahh sulur itu tibaknya "lumbu" to (eh bener nggak sih). Jika lumbu, berarti saya sudah sangat lama nggak makan masakan ini, padahal sangat enak walo kadang jika salah masak agak gatel dikit. Tapi kalo lomboknya bnyak, gatelnya jadi kalah hhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumbu?!istilahny d sana kh pak Sis? saya kok mlh baru denger dari bpk :D
      direbus dulu pake asam kamal pak biar ga gatel :)

      Delete
  6. sulur saya belum pernah coba tapi sepertinya enak.

    ReplyDelete
  7. lagimikir sulur itu apa, ternyata keladi yah :D

    ReplyDelete
  8. Aishhh.. sulur.. enak banget tuh mba, aku sering makan nya.. tp yg bikin sih mama :D persis ky yg mba buat itu hehehe

    ^^,

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku aja ketagihan, pas dimasakin kaka iparku enak banget, sekali nyoba lunyut-jd krg sip :(

      Delete
  9. sepertinya enak nich...masakan sederhana namun dibuat dengan sepenuh hati tentunya menghasilkan rasa yang nikmat :)

    ReplyDelete
  10. Mau tanya lagi ahh SULUR ITU APA?(Biar ajeng bosen jawab Keladi) huahaha

    ReplyDelete
  11. sampai skrg aku blom tau itu tumbuhan apa hahahaa

    ReplyDelete
  12. wahhh sepertinya enak..gw suka yg pedes2..hehe

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. kebanyakan itu bu, disesuaikan ama banyaknya bahan aja ama selera yang masak gimana :)

      Delete

Please give your comments in writing ...