Wednesday, April 22, 2015

4 Hal yang Harus Kamu Hindari Jika Ingin Dietmu Sukses

Setiap orang mengidam-idamkan hidup sehat. Salah satunya adalah dengan menurunkan berat badannya atau yang kerap disebut dengan istilah diet. Selain mengatur pola makan kita saat menjalani diet, ada 4 hal yang perlu kamu hindari jika ingin dietmu sukses diantaranya:

  • Makanan cepat saji
Dalam kehidupan sehari-hari khususnya sekarang, banyak sekali kita temui tempat makan yang menjual makanan cepat saji mulai dari yang harganya murah sampai yang menengah ke atas, mudah didapat dan menjadi tempat nongkrong yang menarik. Ditambah lagi dengan kemajuan teknologi dan pengaruh lingkungan sekitar, banyak orang yang mudah sekali tergiur akan kenikmatan makanan cepat saji. Sepuluh makanan cepat saji yang tidak bagus untuk kesehatan apalagi diet kamu, bisa kalian temukan di sini.

  • Camilan
Sedang santai enaknya ngemil, ngerjain tugas sekolah juga disuguhin camilan. Nonton acara televisi favorit ditemani dengan camilan. Baca novel di kamar enaknya juga sambil ngemil. Kan, banyak godaannya-gimana mau sukses dietnya kalau ngemil terus. Selain diet kamu yang nggak sukses, ngemil juga bisa buat kesehatan badanmu terancam. Untuk menghindarinya, kamu bisa baca 7 camilan sehat di sini.

  • Pola hidup tidak sehat
Sebagian waktu luangmu habis di tempat kerja, bukan berarti kamu tidak bisa hidup dengan pola yang sehat.   Nah, agar dietmu sukses hindari pola hidup tidak sehat. Bagaimana caranya? Lihat di sini.

  • Diet yang salah
Menggali informasi itu penting. Agar diet kamu sukses, tidak ada salahnya untuk mencari tahu terlebih dahulu diet yang benar dan sehat. Jadi, kamu tidak bisa sembarangan ikut-ikutan temanmu yang diet vegetarian karena bisa jadi pola hidupmu tidak sesuai atau kurang mendukung. Agar terhindar dari hal itu, pastikan dietmu benar dan sehat dengan memperhatikan 5 jenis diet di sini.

8 comments:

  1. Iya Ajeng, menerapkan gaya hidup sehat itu lumayan susah ya.
    Biarpun saya kurang suka makanan cepat saji, tapi saya suka banget camilan kue basah dan gorengan...huhuhu, gimana dong...
    :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak susaaaah..skrg byk banget godaannya >.<

      Delete
  2. Mengurangi konsumsi nasi dan camilan beratkupun berkurang..^^

    ReplyDelete
  3. Halo,
    Terimakasih atas kunjungannya ke salah satu blog saya tempo hari :)
    BTW, posting kamu menarik sekali. Di kantor saya sedang digalakan gaya hidup sehat, setiap pekan kami dimotivasi untuk berolahraga dan kalau bisa mencatat hasil olahraganya dengan berbagai apps olahraga yang ada supaya teratur dan terukur.
    Ditunggu posting berikutnya ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama2..hhe makasih

      kynya d mn2 emg lg dgalakkan hidup sehat..

      Delete
  4. menyerah untuk bagian cemilannya

    ngemil is my liiiifeee

    ReplyDelete

Please give your comments in writing ...