Tuesday, July 26, 2011

Transformers

Baru kemarin saya nonton Transformers 2 di HBO, eh hari ini nggak tahu kenapa langsung googling nyari tahu lanjutannya. Pas googling tadi, baca-baca kok banyak komentar miring tentang Transformers: Dark Of The Moon. Jujur, saya penasaran!! Entah yang komen cewek apa cowok saya nggak ambil pusing. Apa iya pemain pengganti Megan Fox aktingnya jelek banget? Atau kurang seksi kah, padahal kan alur ceritanya yang penting :p



Ini gambar atau foto ya, Transformers. Saya belum nonton yang ini!!

















Nah, kalau yang ini lanjutannya Transformers, Transformers: Revenge Of The Fallen. yang kemarin saya tonton di channel HBO.















Dan yang ini Transformers: Dark Of The Moon yang munculnya bareng ama Harry Potter & the Deathly Hallows: Part 2. Rilisnya sih duluan Transformers yakni tanggal 29 Juni lalu di Amerika Serikat sana.

Gini neh, kalau nontonnya nggak lengkap jadi bingung mau review atau cuma nulis kayak di atas itu. Yang pasti saya suka film Transformers, apalagi denger lagu di endingnya: Linkin Park - New Divide hwaaaaaaaa makin suka :D


Kalian suka nggak ama film ini?

54 comments:

  1. Suka, makanya dah ga sabar pengen nonton yg ketiganya, hehehe

    ReplyDelete
  2. @Claude: bikin iri, pasti dah nonton yang pertama ama keduanya deh -.-"

    ReplyDelete
  3. aku udah nonton kedua transformer nya,awalnya gak suka film apa sih sesudah nonton ya lumayan lah

    ReplyDelete
  4. yang pertama kurang begitu suka,yang kedua bagus,yang ketiga..sama belum nonton..kata teman filmnya bagus banget,cuma sayang peran pengganti megan fox aktingnya menurut pengamat film gak bagus,seperti tempelan doang..^^

    ReplyDelete
  5. @Mbak Lidya: sip mbak, saya yang pertama aja belum nonton. kalo saya suka2 aja sih ^^

    @Iwan: Oh gitu tho, makin penasaran deh. Dari komen yang saya baca sih kebanyakan pada nggak suka ama pemain pengganti Megan Foxnya.

    ReplyDelete
  6. aku nggak suka film yang kayak begituann >.<
    kesannya suram dan klo nonton bikin jantung deg2an... emoh ah... hihihi...
    pengen yg drama keluarga... nah ini paling asik ditonton.. *maklum, emak2... heee*

    ReplyDelete
  7. @Mbak Thia: hehe, drama keluarga saya juga suka. tapi yang action2 gini lebih suka mbak. lebih menantang gitu :D

    ReplyDelete
  8. Yang pertama dan kedua pernah nonton tapi yang ketiga msih "mau" nonton

    ReplyDelete
  9. saya suka sekaliii.. dan sedang menunggu kelanjutannya di bioskop tercinta :)

    ReplyDelete
  10. @Kang Sofyan: ahhhh, saya yang pertama belum :(

    @Mbak Meutia: toss mbak!!

    ReplyDelete
  11. aku diajakin ntn ini di kamar temen
    krn capek aku tidur dan baru bangun waktu filmnya selese
    hahahaha males ntn sendirian juga yoweslah kapan2 lagi :p

    ReplyDelete
  12. @Mbak Ninda: ikut mbak, kalau mau nonton ini. Sepertinya moderasi komentar di blog saya rada aneh >.<

    ReplyDelete
  13. lebaran nanti mau nonton nih tapi film apa ygbagus ya? hmm..ada saran? tapi jangan film yg serem2 ya

    ReplyDelete
  14. film robot2an ya... emang keren visual effect nya ^^

    ReplyDelete
  15. @Mbak Fanny: aduh, saya nggak terlalu update soal film mbak. Tanya Nuel aja yang doyan nonton film terupdate plus direview lagi :D

    @Zan: Iya, penasaran ama seri komiknya juga >.<

    ReplyDelete
  16. Saya suka banget transformer, ilmu perubahan wujudnya itu loh, keren, canggih, indonesia bisa kayak gitu ga ya?.
    saya termasuk yang ingin lihat yang ketiganya..
    satu dan dua udah nonton.

    salam silaturahmi..

    ReplyDelete
  17. Gw gk gitu suka, tp ikut nonton juga :P

    ReplyDelete
  18. @Pandi: suatu saat, kemungkinan bisa kok Indonesia bikin film kayak Transformers ^^

    @Amy: iya deh

    ReplyDelete
  19. aku mah cuma lihat yang sesi pertama dulu :D

    ReplyDelete
  20. @Terro: wah, yang pertama aku malah belum nonton. haha, mlenco2

    ReplyDelete
  21. Aku cuma lihat yang pertama aja mbak, suka mbak seru aksi robotnya

    ReplyDelete
  22. hiks...
    aku belum ada yang nonton satupun...

    ReplyDelete
  23. Sukaaaaaa...aku malah pengen punya bumble bee yg unyu itu^^

    ReplyDelete
  24. aku ga suka, akting dan adegannya berlebih-lebihan

    ReplyDelete
  25. @Mas Arif: saya malah belum yang pertama :D

    @Om Rawins: ya nonton aja Om, sekarang^^

    @Auwi: aku nungguin d HBO aja

    @Putri: aku optimusnyaaa ^^

    @r1o: begitukah?hmm

    ReplyDelete
  26. Udah nonton. bagus kok yg ke tia juga, tapi lebih suka yg pertama.

    ReplyDelete
  27. @Zaldy: yah, yang pertama saya malah belum nonton :(

    @Nuel: udah ada tuh di 21 ^^

    ReplyDelete
  28. Aku malah selalu ngikutin Film ini dari awal haha.. padahal dulu bener2 gak suka karena ku kira film buat anak2 :)

    Yg ke-3 ini aku udah sempet nonton karena sempet Download kemaren, cuma gak tau kenapa ceritanya kurang seru klo dibanding sama yg pertama dan kedua... klo soal penggantinya Megan Fox sih aku gak ambil pusing orang masih sama2 Sexy *plak

    aku baru download Harry Potter juga tuh tp blum sempet nonton, nanti ah pas break nonton :)

    ReplyDelete
  29. @DJ: jahhhhhh, tetep nyangkutnya megan fox juga :p
    ah, makin penasaran saya. dari awal nggak nonton cuma yang kedua aja. Minta file harpotnyaaaa #garuk tanah

    ReplyDelete
  30. Harpotnya aku donlot disini :)

    http://www.icinema3satu.com/2011/07/harry-potter-and-deathly-hallows-part-2.html

    cari yg English terus cari yg file Uploadnya via Mediafire biar cepet, klo punya IDM pake IDM , klo gak punya cari Add Ons di Mozillanya yg namanya DownThem!! biar cepet gitu hhe.... Met download.. klo mau film lain ke Homenya aja banyak kok.

    ReplyDelete
  31. ini sih jagoan saya donk....
    Autobot beraksi lg...
    saya ampe tergila2 ama ketiga film ini.
    oya kalo mau tau reviewnya, maen aja ke blogku ya...

    ReplyDelete
  32. aku pernah nonton yg pertama, tapi gak suka jeng :) film'nya bagus, cuma genre'nya aja yg gak pas buat aku. aku lebih suka film2 festival :)

    ReplyDelete
  33. yang ketiga saya belom nonton. Lumayan lah kalo film model kaya gini wajib di tonton hehe ga wajib jg sih artinya sayang bgt kalo sampe ga nonton soalnya ini film menguras adrenaline dan bsa menjadi barometer film2 dgn tingkat pembuatan tehnologi mutakhir.... Kayaknya beda2 tipis sma waktu pemutaran fulm harry potter yg terbaru hehe...yang ketiga saya belom nonton. Lumayan lah kalo film model kaya gini wajib di tonton hehe ga wajib jg sih artinya sayang bgt kalo sampe ga nonton soalnya ini film menguras adrenaline dan bsa menjadi barometer film2 dgn tingkat pembuatan tehnologi mutakhir.... Kayaknya beda2 tipis sma waktu pemutaran fulm harry potter yg terbaru hehe...

    ReplyDelete
  34. ngg... ga terlalu nikmatin film ini. bagus sih, tapi kebanyakan efek, heheheh. dari segi cerita masi kalah jauh ma The Dark Knigth atau Watchmen.

    ReplyDelete
  35. jawab pertanyaannya disini aja ya.
    Keadaan Pascal dan Alvin setelah pulang kerumah Allhamdulillah semua baik-baik saja kok

    ReplyDelete
  36. sepertinya yang suka nonton HBO anak saya yang no 2 nih, soale kalo pilm-pilm kek gitu kesengannya. Kalo bapaknya suka yang discovery sih

    ReplyDelete
  37. hehe...yg br blm nonton mbak..
    Jd penasaran nh

    ReplyDelete
  38. huaaa aku tak suka film robot-robotan... hehehe

    btw, salam kenal ya mbak..

    ReplyDelete
  39. selamat datang kembali pilem2 holiwut :)
    marhaban ya ramadhan.. minal aidin al faidzin ya mas.. selamat menjalankan ibadah puasa :)

    ReplyDelete
  40. suka bangeeet.. Transformer salah satu film sains fiksi yg paling aku suka. Kartunnya aja dulu sering nonton, sama aku jg belum nonton yg ke 3.suka bangeeet.. Transformer salah satu film sains fiksi yg paling aku suka. Kartunnya aja dulu sering nonton, sama aku jg belum nonton yg ke 3.

    ReplyDelete
  41. bantu kasih rating:
    Transformers: 9
    Transformers - Revenge Of The Fallen: 9
    Transformers - Dark Of The Moon: Belum nonton :p

    btw, dah lama bgt ga main kesini... :D

    ReplyDelete
  42. gak begitu... :)

    nonton yang pertama aja cuma setengahnya kalo gak salah, hehhe..tapi pas nonton cuplikannya sambil nunggu film harpot, kayaknya bagus juga.. :D

    ReplyDelete
  43. moga gag pada hengkang lagi dehh..
    selamat menjalankan ibadah puasa :)
    semoga amal ibadah kita diterima di sisi-Nya, amien :)

    ReplyDelete
  44. Met siank ajeng hhe.... :)

    Eh komentku yg ngasih link download-an harpot...waktu itu ndak masuk toh? ...
    Aku lagi nunggu captain america nih...

    Oiya... sekalian minta maaf juga klo selama ini banyak salah.... :)

    Happy sunday...

    ReplyDelete
  45. komputerku sembuuuuh
    komputerku sembuuuuuuhhhhhh
    alhamdulillaaaaaah bisa maen kesini lagi

    ReplyDelete

Please give your comments in writing ...