Monday, August 1, 2011

Peri Gigi

Untuk sebuah mimpi, cinta, dan harapan kami bekerja...
Mengambil yang sudah tanggal...
 Berlumur teka-teki...
Melihat semangat dan harapan kalian di masa depan,
Kami semua senang.
Tapi waktu terus berjalan maju
Tak mungkin sama dengan yang lalu
Kini kamu telah dewasa
Memaksa kami merindu asa
Saat tanggal diganti dengan senyummu
Saat itu kami mengadu
Tugas kami telah usai hari ini
Sampai jumpa di lain hari ...


Pssst, puisi di atas lebih mirip pantun kayaknya. Gimana menurut kalian? Terinspirasi dari sebuah film berjudul "Tooh Fairy". Puisi ini saya ikut sertakan di "Teka-teki berhadiah novel" yang diadakan oleh Sang Cerpenis.

25 comments:

  1. Pinter bikin puisi kamu ya Jeng, aku paling gak bisaaa...

    ReplyDelete
  2. bagus hehe tapi kayaknya kurang fight artinya kurang yakin. Itu pendapat saya belom tentu pendapat org lain sama. semoga menang ya...bagus hehe tapi kayaknya kurang fight artinya kurang yakin. Itu pendapat saya belom tentu pendapat org lain sama. semoga menang ya...

    ReplyDelete
  3. ass
    wah ikutan ya mba
    semoga menang dan dapat hadiah novelnya.
    marhaban ya ramadhan
    selamat berpuasa mba Ajeng

    ReplyDelete
  4. tooth fairy, legenda buat anak2 tuh :D
    gigi disimpan di balik bantal

    ReplyDelete
  5. Ajeng udah posting aja nih puisi teka tekinya. aku baru jawab pertanyaannya aja nih

    ReplyDelete
  6. bagus mba, penuh motivasi.
    semoga menang giveawaynya mba!

    ReplyDelete
  7. ok Ajeng...aku catat dulu ya..tks sudah ikut serta.

    ReplyDelete
  8. ehm ini puisi penyemangat atau gimn jeng??

    msh mencoba memahami maknanya,,hhehe

    ReplyDelete
  9. peri gigi tuh apaan sih..?
    kaya pernah denger tapi ga ngerti...

    ReplyDelete
  10. i wacth "tooth fairy" twice (or more? i'm not sure) karena ada julie andrew'nya. acting dia jelek banget disana, tapi tetep, she's so pretty :)) puisinya sangat "tooth fairy", jeng. aku sering bikin puisi2 macam ini (tentang peri gigi, santa, dkk) waktu masih SD. good luck ya, keep write! :)

    ReplyDelete
  11. Mbak ajeng, bagus juga kok puisinya...semoga beruntung ya mbak ^_^

    Selamat menunaikan ibadah puasa ^_^

    ReplyDelete
  12. waahh..kata2nya penuh optimisme..berjalan maju dan menyelami asa.. :)

    moga sukses ya jeng..

    ReplyDelete
  13. bagus puisinyaaa....

    sayangnya peri itu cuman ada di negerinya orang bule. Kalo waktu aku kecil dulu klo gigi atas yg copot dibuang ke bawah, klo gigi bawah dibuang ke atas. ga ada peri yang ngasih duit -_-"

    ReplyDelete
  14. eh, mbak fanny ngadain giveaway lagi?.. wah ketinggalan banyak nih.. lama nggak bewe soalnya. ahaha..

    semangat jeng, moga menang.. bagus soalnya

    ReplyDelete
  15. Suka dengan puisinya, semoga beruntung diacaranya Mbak Fanny ya.

    Salam kenal.. .

    ReplyDelete
  16. menurut saya?? kereenn tentunya!!
    semoga sukses ya...

    ReplyDelete

Please give your comments in writing ...