Saturday, April 16, 2011

Hindari Sikap Terlalu Cepat Menilai, Lebih baik Beli Novelnya!

Cover hitam?! Eits, jangan salah. Justru dari warna cover novel Blackbook yang dominan hitam inilah penulis, Winda Krisnadefa-seorang mama dari dua anak yakni Fadhil dan Safira akan mencerahkan kita semua khususnya anak remaja.


Dengan uang Rp. 42.000,00 Anda bisa memilikinya pun uang kembalian Anda sebesar Rp. 700,00 bisa buat beli permen. Banyak informasi yang bisa kita ambil dari novel ini khususnya bahaya narkoba dan seks bebas. Tidak ketinggalan juga, cuplikan cinta segitiganya Amel, Tomi dan Ayang sebagai pemanisnya. Segera miliki novel ini melalui pemesanan online di sini, dan juga cara belinya ada di sini. Berminat, tunggu apa lagi. Ayo beli!

46 comments:

  1. pake hitam? siapa takut??
    Hehehhee,,,
    kayaknya cocok sama slogan itu ya

    ReplyDelete
  2. @ Mbak Elsa : wahahah, betul mbak! salah kalau nilai dari luarnya, mending tau dalemnya ni novel...ehehe :)

    ReplyDelete
  3. hemm.. buku untuk remaja yah.. loh bukannya kamu dah nggak remaja lagi jeng?. hehehe..

    yup, dont judge a book by its cover.. cuman karena resensinya dikit, mending liat covernya aja dulu deh. hehehe

    ReplyDelete
  4. @ Gaphe : ih, aku kan masih tujuh belas tahun Phe, hha.
    ayo dong Phe, beli ya...

    ReplyDelete
  5. setiap mendengar istilah buku hitam, pasti tergambar hal-hal yang diluar kewajaran. Tapi itulah yang diharapkan penulis bahwa sesuatu yang dari luar nampak hitam ternyata isinya merupakan pencerahan.
    sukses

    ReplyDelete
  6. awas ketombe mba ajeng....kan pake hitam...heheeheheh

    cara pesen nya gmna tuh mba ajeng

    ReplyDelete
  7. @ Pak Sis : wah, saya terkesan dengan penilaian bapak. Sebenarnya tulisan di aats ini saya ikutkan giveawaynya salah satu teman blogger, untuk bukunya sendiri saya belum punya :)

    ReplyDelete
  8. @ daur ulang : kan ada shampo :p
    itu tinggal di klik aja tulisan 'SINI'nya yang akan membawamu ke tempat penjualan (online) buku di atas :)

    ReplyDelete
  9. Promo nih .. ???
    wah saya blom dewasa tante ... hehehehe ..

    berarti ada cerita fiksi nya juga ya .. ?

    ReplyDelete
  10. @ Tula : soale syaratnya 100 kata :)

    @ Huda : belum tau Hud, aku ndak punya ni Novel.

    ReplyDelete
  11. @ Chika : tentang persahabatan, bahaya narkoba dan seks bebas :)

    @ Wits : dibeli ya Wits, hehe :)

    ReplyDelete
  12. benar juga
    tapi aku kalo punya ga aku beliin novel
    mending aku buat beli domain sama hosting :P

    ReplyDelete
  13. @ John : bukannya kamu dah punya John? yang shoutmac itu, ya tho...

    ReplyDelete
  14. Kayaknya soalnya cerita tentang drugs, sex bebas makanya kovernya item...

    ReplyDelete
  15. @ Mbak Ami : dibeli dong mbak, biar tahu isinya...daripada salah tebak :)

    ReplyDelete
  16. mencerahkan yg bagaimana maksudnya jeng?

    ReplyDelete
  17. Kok info yg dibagikan seputar buku itu sedikit banget..? Jadi penasaran nih.

    ReplyDelete
  18. wahhh...keren jeng...maju terusss...semangat !!!

    :)

    ReplyDelete
  19. kirain ajeng mau review tadi, aku tunggu kamu review aja deh jeng,hehhehhe*pembaca tidak budiman:D

    ReplyDelete
  20. thanks untuk rekomendasinya ajeng.... Happy weekend

    ReplyDelete
  21. Kayaknya ga ada unsur sci-fi nya dah --"

    ReplyDelete
  22. wah sayang ya posting ini http://ajeng-sari-rahayu.blogspot.com/2011/04/youll-sorry.html
    ngga komentarnya padahal saya pengen komentar

    ReplyDelete
  23. hi! makasi bgt ya kommentnya yg kmren2 ^^
    hehe ia fotonya bnyk yg cemberut, ya anggap aj peralihan dari sedih ke senang,heee

    ReplyDelete
  24. leutikaprio apaan jeng? jualan buku dapat komisi yah :D

    *akun google itu Gmail, kalau ajeng buka blogspot pakai gmail, ga usah khawatir dgn berita di artikel blogku

    ReplyDelete
  25. @ Yen : oke gini Yen, aku belom ada bukunya cuman baca proses pembuatannya babibubebo. Nah, di sana kan ada dimuat bahaya narkoba serta seks bebas, untuk kita-kita yang awam atau nggak tau sama sekali pasti mendapatkan manfaat setelah tau yang itu tadi dari membaca Blackbook tadi means ---> dari nggak tau menjadi tau

    ReplyDelete
  26. @ John : aku juga pengen, nambah satu lagi!

    @ Lidya : saya juga mbak :)

    @ Bu Reni : Iya lumayan mahal bu, tapi kita abaikan itu dulu soalnya isinya kan bermanfaat. Nggak cuma online, sepertinya sudah ada di toko buku. Saya belum cek sih, belom sempet :)

    ReplyDelete
  27. @ Nufri : tertarik beli nggak Fri? hhe :)

    ReplyDelete
  28. @ Mbak Nova : mudahan aja ultramen cosmosnya nyampe rumahku mbak, biar aku bisa review ni buku :D

    @ Zan : u r welcome :)

    @ Cay : silakan dan selamat berburu buku :)

    @ Miftah : hmmm, belum baca sih akunya. mudahan aja dapet nih buku biar bisa ngasih tau ada or nggaknya sci-fi :)

    ReplyDelete
  29. @ Anonim : wekekek :p

    @ Dita : sama-sama Dit! Oh gitu tho :)

    @ ri0 : aku pake yahoo, berarti harus buat email lagi ya. infonya klik deh link yang aku kasih supaya tau :)

    ReplyDelete
  30. wah, karena gue masih remaja, jadi gue bakal beli buku ini. :p

    ReplyDelete
  31. @ raja : darimana-mana lu remaja?! hadehhhhhh, nyadar deh Om :p

    ReplyDelete
  32. hem, makasih infonya mba Ajeng..
    wah tampilan blog udah beda ya, makin bagus,,,

    ReplyDelete
  33. @ rose : sama-sama, makasih ya pujiannya :)

    ReplyDelete
  34. sudah bikin Gmail? kalu belum bikin dulu

    kalau sudah dan tak berhasil, maka tunggu pengumuman dari blogspot di hari2 mendatang

    ReplyDelete
  35. @ ri0 : ternyata Yo, kata salah satu teman blogger modalnya cuma satu : SABAR!

    @ Winda : dibeli dong :)

    ReplyDelete
  36. hitam yang kusuka :
    rambut dan kopi

    hitam yang gak kusuka :
    gigi dan dunia

    :) :) :)

    ReplyDelete

Please give your comments in writing ...