Sunday, March 8, 2015

Princess Dija: 5 Hal Yang Membuatmu Senang Berkunjung ke Blognya

Kalau mampir ke blognya Dija, pasti ingat foto saya yang satu ini :) 
Nggak kerasa udah 5 tahun umur Dija dan blognya. Keren ya? Semua momen dari Dija masih bayi sampai sekarang, diceritakan di blognya Dija oleh tantenya (tante Elsa). Baik masa pertumbuhannya, perubahan-perubahan yang ada dari bulan ke tahun, bagaimana Dija belajar, di sekolah, berlibur bersama keluarga, di rumah atau sekedar berfoto dengan gayanya yang tersipu malu. Saya yakin, suatu saat ketika Dija sudah mengerti dan membaca isi di blognya sendiri-Dija pasti kagum :)

Nah, ada 5 hal yang membuatmu senang berkunjung ke blognya Dija diantaranya:

Cerita ringan dari tante Elsa tentang perkembangan Dija sehari-hari. Tidak seperti tulisan artikel yang panjang lebar, saya suka sekali bagaimana tante Elsa menuliskan catatannya tentang Dija. Sederhana. Seolah-olah pertanyaan yang ada di benak kita-ketika kita ingin tahu seperti apa Dija sekarang-jelas terjawab di sana.

Kualitas foto yang diupload. Saya sangat menyukai hal ini. Melihat foto-foto Dija dari waktu ke waktu dengan kualitas foto yang bagus itu senang. Tante Elsa sepertinya tahu dari sisi yang mana foto Dija akan bagus diambil. Meskipun Dija sedang cemberut saat di foto saya tetap suka. 

Warna-warni. Selain kualitas foto, saya suka melihat warna-warni yang ada di blognya Dija. Entah itu dari perpaduan warna bajunya, aksesoris, pemandangan di sekitar tempat dia di foto, atau benda-benda yang ada di sekitar Dija saat itu. Semacam mengagumi (saya juga pengen kalau moto keponakan saya hasilnya bagus kayak di blognya Dija).

Kegiatan Dija di playgroup dan TK. Hal menarik lainnya adalah saat tante Elsa bercerita tentang kegiatan-kegiatan yang diikuti oleh Dija di sekolahnya-tentu saja disertai foto-foto yang membuat saya berkali-kali kagum. Kalau sobat nguleg sudah berkeluarga dan mempunyai anak-ada banyak hal yang bisa kita contoh dari kegiatan Dija di sekolah yang mungkin kita nggak tahu. Misalnya saja saya bisa ngajarin ponakan saya yang masih TK untuk membuatnya juga seperti yang sudah Dija buat di postingan "Things I Made at School". Saya nggak pernah kepikiran kalau kaus kaki bekas bisa kita pakai untuk membuat boneka, lucunyaaaa (guru-guru TK emang kreatif ya).

Dan yang terakhir adalah kesungguhan tante Elsa di setiap hal yang secara tidak langsung kita ketahui dengan membaca tulisan-tulisan di blognya Dija. Dari catatan tante Elsa, perhatiannya ke Dija, momen-momen yang diabadikannya, sampai kreatif pake banget buatin Dija bandana, baju dan kostum juga lainnya yang mungkin nggak kesebut. 


Dija selamat ulang tahun ya. . .ingat kalau Dija juga harus suka makan nasi...
Dija yang semangat di sekolah, mau belajar terus yaa. . . nggak boleh malas sampai Dija besar nanti dan semoga  keberaniannya Dija nambah supaya nggak malu kalau lagi nari atau nyanyi. . . oh iya, Dija senyumnya jangan lupa :)

6 comments:

  1. aku pernah baca blognya itu dulu banget
    Dijja lucu bgt, aku jd inget Aisyah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, smpe skrg jg lucu klo baca2 blogny Dija-entah itu liat ekpresi wajahnya pas d foto atau baca atatannya mbak Elsa.

      Aq pernah liat foto Aisyah pas msh bayi yg posenya ky ultraman hehe

      skrg pnsrn nih En, Aisyah gmn ya :)

      Delete
  2. Terima kasih Tante Ajeng....
    sudah berpartisipasi di syukurannya Dija.

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum tante ajeng
    terima kasih sudah review blog dija
    mohon segera mengirimkan alamat yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikumsalam, sdh saya kirim lwt email mbak Elsa..makasih banyak :-*

      Delete

Please give your comments in writing ...