Monday, February 16, 2015

Resep Ibuku: Tumis Jamur & Wortel




Kalian tahu? untuk meupload satu foto ini
saja saya harus meuploadnya dulu di facebook-sebelumnya
 foto saya resize dulu nah baru upload ke blog pake opsi "From a URL"*nasib blogger pake modem

Cara memasak tumis Jamur di atas sebagai berikut:
  1. Cuci Jamur sampai bersih lalu potong sesuai selera. Lakukan hal yang sama pada wortel, bawang putih, bawang merah dan daun bawang.
  2. Panaskan sedikit minyak goreng di wajan, lalu tumis wortel, bawang merah, putih dan daun bawangnya dahulu sampai layu.
  3. Setelah semua bahan layu, masukkan jamurnya dan tumis kembali.
  4. Beri garam sedikit atau penyedap rasa juga boleh, lalu aduk dan tumis sampai merata.
  5. Daaaan tumis Jamur serta wortelnya siap dihidangkan :)



18 comments:

  1. haduh...saya koq fokus ke caption picturenya yah? hihi..
    Semangat ngeblognya walopun inetnya hidup segan mati tak mau..hehe

    oh ya, jamur apa nih yang dipakai?

    ReplyDelete
  2. Gpp mbak Irly, kata ibu q namanya jamur griget :-)

    ReplyDelete
  3. hmmm nyam nyam...anak saya pasti suka nih karena nggak pedes, nggak pake cabe...jamurnya bisa apa aja kan Mbak Ajeng.

    ReplyDelete
  4. iku jamur merang ta Jeng? opo maneh ono telur...luweh seep

    ReplyDelete
  5. Aduh ini enak bener. resepnya juga mudah diikuti. TFS ya say

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mbak Susi..iya enak deh mbak aplg dimakan sm nasi anget

      Delete
  6. wah ini makanan favoritku: tumis jamur kecap :)

    ReplyDelete
  7. aku mau coba masak ini buat massul dan masjab ah. siapa tau salah satu dari mereka suka dan mulai melirik aku :))))

    ReplyDelete
  8. Jamur nya bisa diganti nggak ya?
    Soalnya di pasar dekat rumah ku jarang yang jual jamur :'(

    ReplyDelete
  9. Wah ini resepnya sederhana... patut dicoba dirumah nih.
    Makasih sharingnya hehehe

    ReplyDelete

Please give your comments in writing ...