Monday, September 12, 2011

Linkin Park ke Jakarta #1

Siapa yang suka dengerin maupun nyanyiin lagu-lagunya Linkin Park? Ayo angkat jempol :p Dah pada tahu kan, Linkin Park bakal mengadakan perjalanan ke beberapa negara termasuk ke Indonesia. Nah, kota yang sangat mujur menjadi tempat tampilnya band ini ntar adalah Jakarta!! Hiks...kenapa selalu Jakarta?! Seenggaknya kalau tampilnya di Banjarmasin kan masih ada kesempatan buat nonton. Kalau di Jakarta? Boro-boro, dapet izin aja nggak T_T Buat teman-teman yang bertempat tinggal di Jakarta dan berkeinginan menonton aksi panggung Linkin Park bisa melihat gambar screenshot serta video berikut (maaf ya, tidak saya sertakan link pemesanan tiket-karena saya sendiri kurang tahu, nanti kalau sembarangan ngelink tapi nggak bisa dipercaya kan saya salah sama kalian jadinya):




Kalau boleh saya berandai-andai ya saya harap saya dapat izin ke Jakarta buat nonton aksi panggung mereka. Yah, semoga suatu saat do'a saya terkabul. Bisa menyaksikan aksi panggung Linkin Park di depan mata saya sendiri tanpa perantara. Nggak hanya di Indonesia, Linkin Park juga akan tampil di negara lain seperti Taipei, Bangkok (Thailand), Singapore dan Pensacola (FL). Kalau nggak sempet nonton di Jarkarta-nya tanggal 21 Sepetember 2011 nanti-buruan deh nonton di negara-negara yang saya sebutin tadi :)


Info lainnya bisa kalian tunggu dan lihat di sini:

http://www.facebook.com/linkinPark

dan juga

http://www.linkinpark.com

27 comments:

  1. link-nya ada di bigdaddy.com klo gak salah.. soalnya dialah yang menjadi promotor..:)

    ReplyDelete
  2. penggemar musik kenceng juga nih.
    kalo dulu ketika saya seumur sampean, musiknya heavy metal. Iron maiden, sepultura, hellowen, dst.
    tapi sekarang malah seneng jazz dan keroncong. bahkan setahun terakhir malah lebih suka kesunyian tanpa musik

    ReplyDelete
  3. wah saya gak suka linkin park. gimana kalo kamu tukeran tinggal di Jakarta aja? saya di Banjarmasin? heheee

    ReplyDelete
  4. @Adi: ahhhhh, serius dong. itu alamat yang lu kasih tadi keknya nggak bener deh -.-"

    @Pak Sis: sampai sekarang saya masih suka musik2 karya mereka pak, saya juga suka keroncong dan campursari :D

    ReplyDelete
  5. @Mbak Fanny: hahah, ayooo mbak. sekalian mbak yang kuliah saya kerja di sana :p

    ReplyDelete
  6. di jakarta karena fasilitas mendukung dan mempunyani nilai jual pasar gitu loh jeng

    makanya pindah biar kita bisa ketemuan :p

    ReplyDelete
  7. @r1o: ooo gitu, nggak ah Yo. makasih, takut nggak bisa nahan diri ntar kalau tinggal di kota glamor ^^

    ReplyDelete
  8. kebetulan aku g seberapa seneng musik.. :P

    ReplyDelete
  9. ga begitu suka linkin park apalagi musik2 sejenis. hehehe . :p

    ReplyDelete
  10. Semoga diijinkan nonton, ya... plus uang saku dan ongkosnya.
    *Minta DP hadiah ultah di depan saja*

    ReplyDelete
  11. WAAAAAWWWWW...gua pengen nontoooonn...tapi harga tiketnya pasti mahal...hiks

    ReplyDelete
  12. ass
    suka dengar lagunya linkin park juga dunk.
    pasti tiketnya mahal ya,kalau nonton

    ReplyDelete
  13. saya juga suka lagunya
    tapi ga sampe taraf menggila :P

    ReplyDelete
  14. owh, Mas Luqman kayake jadi seksi sibuk lagi nih. Ada temen Mbak di multiply yang sering ikut event kayak gini. Soale beliau kerja di TV

    ReplyDelete
  15. Aku bukan termasuk penggemar Linkin Park... jd gak ikutan heboh :)

    ReplyDelete
  16. @Nurdien: sayang sekali, aku kadang suka kadang nggak. tergantung situasi dan kondisinya juga :D

    @Nuel: ya gpp Nuel, kamu sukanya musik apa sih?

    @Mbak Susi: itu keajaiban mbak kalau saya diijinin, hehe

    @Keven: sudah pasti lah Ven :p

    @Mbak Lidya: ya mau lah mbak, tapi... nggak dibolehin :)

    @Asop: amin

    @Mbak Nura: iya mbak

    @Terro: baru tau, saya nggak sampe taraf itu juga kok. masih dalam kewajaran, paling suka ya cuma dengerin lagunya. hasil download-tan pula, haha :p

    @Mbak Anaz: wah coba bisa share sama beliau ^^

    ReplyDelete
  17. @Mbak Reni: hhe, heboh sih nggak mbak, lebih ke --->supaya ada yang dibahas, sesuatu yang menarik :)

    ReplyDelete
  18. ya ampunn, rupanya Sadako Kenzi itu kamu yaa... kirain siapaa..

    saya ngga nonton Linkin Park.. hiks :(

    ReplyDelete
  19. @Mbak Mut: hahah, banyak yang terkecoh rupanya mbak, saya juga nggak nonton :p

    ReplyDelete
  20. waduh, gue juga pengen nonton. untung gue tinggal di JAKARTA. buekekekekeke, maaf ya non. :p

    ReplyDelete
  21. @Raja: haha, awas nggak cerita2 di blog lu ntar >.<

    ReplyDelete
  22. hihi. yang sabar ya ajeng.. terus berdoa aja biar mereka ijig2 ke banjarmasin :D

    ReplyDelete
  23. hadoh.. gak mungkin dikasih cuti buat nge-LP nih.. >.<'

    ReplyDelete
  24. Om Adam: senasib Om, saya juga nggak nonton. tapii...do'a terus mengalir semoga suatu saat bisa liat mereka manggung ^^

    ReplyDelete

Please give your comments in writing ...