Thursday, September 22, 2011

Konser Kedua Linkin Park di Jakarta #2

gambar dari kompas
Kemarin Rabu, tepatnya tanggal 21 September 2011 Linkin Park sukses menghentak Stadion Gelora Bung Karno. Dijadwalkan Linkin Park akan tampil pukul 19.00-23.00 WIB, namun konser tunggal ini baru dimulai pukul 20.30 WIB. Konser tersebut merupakan rangkaian A Thousand Suns World Tour 2011.

Dalam konser ini band yang beranggotakan Chester Bennington (vokal), Mike Shinoda (vokal/gitar), Rob Bourdon (drum), Joseph Hahn (DJ), Brad Delson (gitar) dan Dave Farrel Phoenix (bass) membuka penampilannya dengan membawakan lagu Papercut.

Berikut ini adalah beberapa lagu yang dinyanyikan saat konser kedua Linkin Park di Stadion Gelora Bung Karno kemarin malam (21/9): New Devide, Faint, Iridescent, Wisdom, Justice and Love, Numb, Crawling, One Step Closer, Breaking The Habit, Shadow Of The Day, The Catalist, In The End, What I've Done, serta lagu Bleed It Out yang dimedley dengan reff terakhir dari lagu A Place For My Head yang menjadi penutup aksi panggung mereka.


gambar dari kapanlagi
Dari kemarin saya sudah nyari-nyari info perihal kedatangan mereka kok nggak nemu. Baca detikdotkom katanya kedatangan mereka dibuat agar tidak terlalu mencolok. Pengawalannya juga nggak perlu yang berlebihan. Yang pasti kedatangan Linkin Park ke Jakarta jam berapanya dirahasiakan. Mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kali ya.

gambar dari kapanlagi
Dan, hari ini saya kembali mencari informasi tentang konser mereka kemarin malam. Ternyata beberapa situs yang diulas bukan sepenuhnya konser Linkin Park. Ada yang dicampuri gosip dan ada juga yang ditambahi info lain semisal si A yang nonton bareng konser Linkin Park bareng si B. Padahal orang-orang seperti saya yang nggak bisa nonton konser mereka kan memiliki harapan setidaknya dengan membaca info menarik konser Linkin Park di Stadion Gelora Bung Karno tanggal 21 September 2011 kemarin saja sudah senang T_T

Atau katakan saja saya bisa menyaksikan live performance mereka di televisi, tapi nggak ada hahaha. Harapan lain bisa saja saya mendownload video live performance mereka di situs resmi Linkin Park, mungkin itu bisa menjadi obat penawar karena nggak bisa nonton. Sekian dulu laporan dari saya, yuk mari sambil mendengarkan lagu-lagu yang saya sebutin di atas sambil kerja, sambil baca buku, sambil merem juga boleh asal jangan sambil dengerin penjelasan dosen aja :p

Sumber:
http://entertainment.kompas.com/read/2011/09/22/00401987/Linkin.Park.Goyang.Jakarta
http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/linkin-park-tetap-digdaya-di-konser-kedua.html
http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/suguhan-dahsyat-linkin-park-a-thousand-suns-world-tour.html

16 comments:

  1. waduh udah engga sempet lagi mengikuti perkembangan linkin (karena faktor U) kali ya, tapi di mp3 player saya selalu ada lagu linkin, yang Hybrid Theory, sebagian saya hapal di luar kepala lirik nya... hehehe

    kalo sekarang engga terlalu ngikutin banget sih...

    saya juga baru tau mereka konser di indonesia, mungkin saya yang kurang baca koran dan nonton berita ya?

    anyway untuk ibu ibu seperti saya, Linkin = asik.

    salam kenal

    ReplyDelete
  2. meilya dwiyanti: hehe, iya mbak saya juga sudah nggak terlalu ngikutin. ini kan kebetulan tahu dari berita di Tv maupun situs online. Jadi ya sekalian nyari2 info, kalau dulu kan masih suka make kaos Linkin Park segala, dengerin semua lagunya dsb. kalo sekarang ya cuma sekedar tahu aja. dengerin lagunya masih, tapi nggak sesering dulu :)


    Alief Kurniawan: wee, biarin :p

    ReplyDelete
  3. Terro: tapi stamina tetep bagus, masih kuat nyanyi treak2, tanpa jeda >.<

    ReplyDelete
  4. wah, saya kira ini postingan live. hehehe.. semangat ya, semoga bisa nonton secara live beneran :D

    ReplyDelete
  5. karena belum bisa nonton konsernya, ajeng loncat2 aja dulu hehehe itung2 latihan

    ReplyDelete
  6. Hihihi, masih LP. saiyah ndak tahu eh, maksutnya gak ngurusi n gak mau tahu secara gak ngefans. owh iya, Mas Luqman yang saya ceritakan nulis tentang LP juga n diminta sama sebuah surat kabar

    ReplyDelete
  7. waiting for the end nya gak dbawain ya? aku suka lagu mereka yang itu.. :)

    ReplyDelete
  8. aku jg suka Linkin Park, Jeng..
    tapi klo utk nonton konser... mikir berkali2... hehehe...

    ReplyDelete
  9. wah kapan ya linkin park duet ama Sagita, pingin tau tuh band nyanyi dalam music koplo

    ReplyDelete
  10. ummm...
    aku bukan penggemar linkin park sih...

    ReplyDelete

Please give your comments in writing ...