Friday, August 19, 2011

Tentang Keven a.k.a Claude C. Kenni

Setelah sekian hari saya nggak BW, kebetulan hari ini mampir ke blognya Keven a.k.a Claude C. Kenni-ternyata posting terbarunya membuat saya kembali menulis lagi! Hore!! Selamat-selamat... Postingannya "Diary Abee-Sahur-sahur" seperti biasa membuat saya ngakak. Anehnya di postingan si Keven "1st Anniversary's and 100th Post's FREE GIVEAWAY!!" dia nulis kalau tulisannya ada yang garink, bukan ding! Dianya yang garink-eh masa sih?Kamu tahu nggak Ven, garing itu kalau bahasa Jawa di Indonesia-kan artinya kering tau, hehe :D

Saya baru tahu kalau Keven punya anjing Schnauzer bernama Kirby baca: Abee. Saya paling jarang sih ngubek-ngubek baca postingan teman blogger yang terdahulu. Yang paling sering ya postingan terbaru muncul di dasbor blog ini. Kecuali si empunya blog jarang posting, baru deh nyari-nyari buat bacaan.

Info lebih lengkap tentang Abee ada di Emotional Flutter-nama blognya dengan label diary Abee-kalian bisa cari deh. Di sana ada 4 postingan tentang Abee. Mulai dari perkenalan Anjing ini (menurut saya sih kayak boneka, bulunya lebat panjang-panjang gitu) yang ngaku mirip Andy Lau, terus ada juga diarynya yang berisi kedekatan dia sama keluarga Wang-Abee yang katanya gaul dan yang baru-baru ini Abee ikutan sahur! Haha, keren ya. Sudah kayak kita-kita aja neh Abee.

Dari keempat diary Abee tadi, saya jadi penasaran nih. Apa Keven mengerti bahasa/isyarat dari Abee? Gerak-gerik dia-misalnya kalau mau pub Abee ngasih isyarat apa ke Keven. Atau kalau ada yang mencurigakan di rumah apa Abee menggonggong nyaring sekali? Terus kebiasaan Abee di rumah gimana. Selama ini kan ceritanya berkisar ke Abee sendiri-istilahnya tuh seolah-olah yang nulis diary tadi ya Abee, padahal kan Keven gitu. Jadi Ven, mau kan jawab pertanyaan-pertanyaanku tentang Abee di atas? Penasaran neh, apa kamu ngerti juga bahasa Anjing? Seperti apa sih kedekatan Keven sama Abee, tinggal nunggu jawabannya Keven neh. Supaya afdol, saya kasih ttdnya Abee ya ...




Selamat ya Ven ... buat ultah pertama blogmu "Emotional Flutter" tanggal 26 Juni 2011 kemarin. Ayo banyakin lagi nulisnya siapa tahu, tahun depan dah 500an gitu nggak kalah ama first anniversary-100 post. Oh, iya tulisan di atas saya ikutsertakan di 1st Anniversary's and 100th Post's FREE GIVEAWAY nya Claude C. Kenni. Hadiahnya bikin ngiler banget lho! Buruan deh teman-teman yang belum ikutan, mumpung ada waktu!

Hari ini masih puasa
Liatin Abee nulis diary
Hadiah asli dari Cina
Boleh diambil kalau Keven berbaik hati.... hahaha

9 comments:

  1. Ajeng, thank you udah ikutan yaaa
    Idenya menarik tuh, kapan2 gua bahas tentang Abee dari sudut pandang gua deh, hehehe ;p

    ReplyDelete
  2. Keven: iya, kembali. Ditunggu deh ceritanya

    ReplyDelete
  3. Bahasa anjing..? Wah seperti apa ya?
    Eniwei, semoga menang ya, Jeng.. :-)

    ReplyDelete
  4. wuuiihh uda 100 postingannya
    semoga menang ya

    ReplyDelete
  5. Kevin bikin giveaway ya (lagi agak pesimis gak pernah menang, hehehehe). ntar kalo ada ide ikutan deeeh

    ReplyDelete
  6. welehhh uda 100 tokh.. selmaet iia :) meluncur ke tekape :)

    psholic

    ReplyDelete

Please give your comments in writing ...