Tuesday, September 17, 2013

Nastar dan Pastel buatan Yenny Hamida

Nastarnya imut >.<

pastel isi abon <3





Akhirnyaaaaaaaaaa, kesampaian juga makan nastar sama pastel buatan Yenny Hamida. Awalnya sih liat foto yang diupload Yen di whatsapp pas bulan puasa kemarin kalau nggak salah ingat. Atau pas lebaran ya, ah lupa :D Nah abis itu saya pesen kan sama dia, tapi dianya pas lagi mau pergi ke Bandung jadi nunggu dia balik dulu hehe. Nastarnya gurih banget, mau? Minta sama Yen gih, hehe. Pastelnya renyah, isi abon lho...suka abon nggak? Saya suka :D Oh iya, ini saya nggak disuruh promosiin kok, tenang aja. Karena dari bulan puasa kemarin kan udah penasaran pengen tahu rasanya. Jadi puas banget. Terima kasih Yenny Hamida sudah berkenan mengirimkan nastar sama pastelnya yang super cepat. Kalau sobat nguleg pengen nastar sama pastel di atas jangan cuma liat dong, beli...beee...li!

31 comments:

  1. wah, enak banget ya Mbak...tentu kue buatan sang expert lebih yuhui rasanya ya...

    ReplyDelete
  2. wah Yeni eksis juga bikin kue .. gak nyangka cewek tomboi gitu bisa bikin kue .. hehehehe... udah pernah kopdar sama Yeni gak Jeng?

    ReplyDelete
  3. asyik ya....

    minta like atau komentar buat foto saya disini ya, setiap like atau komentar memberikan kesempatan mendapatkan motor TVS Apache

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaaah maaf telat banget ne saya. kemarin sibuk banget, gmn dpt mtor ga?

      Delete
  4. wahhh di publish...
    makasih jg ya jeng..ntar kalo habis pesen lagi hihihi :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana? udah jadi praktek belum jeng? :D

      Delete
    2. belum Yen, pengeluaran bulan ini banyak banget soale. jd belum bs berkreasi :D

      Delete
  5. mask2 terus nih..:p
    bagi resepna dong,,atau nastarnya aja dikirim ke EPICENTRUM
    wait for visit :))

    ReplyDelete
  6. kayak nama temenku. Yeny hamida. wah enak amat tuh pastel ya. ngileerrr

    ReplyDelete
  7. mbak, bilangin ke Yen saya juga mau persis yang seperti itu..

    ReplyDelete
  8. aku maunya cobain nastar buatan kamu aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh begitu ternyata, saya ga punya oven-jd smntara waktu mau praktek pastel aja mbak Mila :)

      Delete
  9. Yang ini beli toh, tumben. Biasanya bikin sendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pgn bikin sendiri, cmn bln kmrn sibuk bgt Mif. kalo pastelnya insya Allah dlm waktu dekat mau praktek ..nastar aku ga punya oven :)

      Delete
  10. kepingin bisa bikin nastar sendiri
    tapi takut gagal
    hahahhaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaaaaaah mbak jgn takut dong, siapa tau Dija suka mbaaaaaaaaak

      Delete

Please give your comments in writing ...