Friday, November 25, 2011

Lucky me!

Pernah nggak sih kamu ditimpa suatu keberuntungan? Pasti pernah lah ya. Nah, kali ini saya mau cerita nih, soal keberuntungan saya waktu mengikuti giveaway yang kemarin-kemarin diadain oleh sebuah blog. Sebelumnya sih pernah juga menang giveaway, tapi kali ini beneran tak terduga. Gimana bisa Jeng? Masalahnya tuh, saya ndak ngeh kalau ternyata nama saya tercantum sebagai salah satu pemenang giveaway tadi pas udah ngomen. Habisnya Sadako Kenzhi sih, hehe nama saya kan yang di url blog ini. Lohh, yang ganti nama itu lho ya saya sendiri kok bisa ndak ngenali. Mungkin kemarin itu karena kakaknya rapi banget sih nulis namanya trus dihias-hias gitu pake latar warnanya kuning :D Kebetulannn banget, hari ini hadiahnya nyampe ke rumah saya. Nggak percaya? Nih, aku kasih jepretannya ya:

Masih dalam bungkusan, kreatip nih kak Enno. Sampulnya ada dikasih motif taplak, suka deh

Ada  selembarannya juga, sayang beralamatkan di Bandung, kapan-kapan deh mampir-kalau ke sana ya :D









gambar depannya
gambar belakang, simple ya jadi inget Gumiho ^o^
Apa keberuntungannya berakhir sampe di sini aja? Enggaaak...pas banget nih, soalnya saya kan suka naruh hp di dompet berbusa/kantong kecil yang kebetulan punya saya sudah usang, tapi sayang kalau dibuang-jadinya ya tak pake terus buat naruh hp, seperti di bawah ini:

liat aja ampe buluk gitu, buat naruh plus ngelap layar hp >.<
kalo yang ini ampe mreteli deh kaitan resletingnya. sering saya pakai buat naruh hp, duit, kertas2 nggak jelas, kunci almari+kunci rumah, pemotong kuku  >.<
Jadi, melihat kasus di atas-keberuntungan saya terletak pada:
  • Hemat uang
  • Dapat gratisan, ikut giveawaynya juga nggak nyumbang untuk berpikir merangkai belasan kata
  • Tidak perlu membeli dompet/kantong hp yang baru dan memanfaatkan yang ada
  • Multi fungsi, soale nggak usah bawa-bawa 2 kantong hp. Two in one
Beruntung itu, sederhana tapi tak terduga datangnya.


27 comments:

  1. sekali dayung dua pulau terlampaui, semoga beruntung dear

    ReplyDelete
  2. wah pas dong jadi ganti yg bulukan deh. hehehe

    ReplyDelete
  3. jadi ingat belum ikutan nuel... wah kalo judulnya ditentukan mikirnya mesti panjang nih

    ReplyDelete
  4. kberuntungan yaahh...
    patut dsyukuriii
    =D

    ReplyDelete
  5. Selamat yah untuk keberuntungannya... :)

    ReplyDelete
  6. @honeylizious: begitukah mbak, makasih ya :)

    @Mbak Fanny: aaa, yang buluk tetep dipake, supaya hapenya ndak bergesekan :)

    @Mbak Syam: makasih,

    @John: yang mana? belakang?

    @Mbak Ami: ayo ikutan mbak,

    @rezka: betul

    Fadly: terima kasih

    ReplyDelete
  7. senangnya dapet hadiah ya ajeng, trus ini dijadikan kontes juga menang lagi deh :)

    ReplyDelete
  8. @Mbak Lidya: alhamdulillah mbak, rezeqi emang nggak ke mana :)

    ReplyDelete
  9. selaaamaaaat yah dapet barang gretongan... hehehe

    oh yah udah kucatat juga. hehehe

    ReplyDelete
  10. ini cerita menang kontes, terus diikutkan kontes lagi, gitu?
    ntar kalau menang lagi, benar2 lucky!

    ReplyDelete
  11. itu motif taplak buat alas kue kan?

    ReplyDelete
  12. yang ini

    gambar belakang, simple ya jadi inget Gumiho ^o^

    ReplyDelete
  13. hooh sempat bingung dulu siapa sih sadako kenzi
    emang artinya apa sih..?

    ReplyDelete
  14. wih senengnya..aku blm pernah menang apa2 T_T

    ReplyDelete
  15. waaah cantik ya tali asihnya.. selamat ya Jeng.. :-)

    ReplyDelete
  16. whuaa, selamat ya mbak,
    bagi-bagi dunk, hehe..

    :p

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. bagus dompetnya.. beruntung is simple koq.. cukup berani aja, termasuk berani ikut ngontes ginian kan?.

    Fortuna Favi Fortus!

    Goodluck!!

    ReplyDelete
  20. Cerita tentang keberuntungan memang selalu menyenangkan yaaa, semoga menambah syukur kita ;)

    Sekalian menyelipkan undangan untuk ikut diacara Muharam kami, ditunggu sampai 2 Des yaaa...

    ReplyDelete
  21. wah..asik tuh keberuntungannya..hehe..

    sukses jg bwt kontesnya yaaa... :)

    ReplyDelete
  22. whahahaha, kocak bisa gak mengenali nama sendiri. selamat ya, pasti terpakai banget tuh hadiahnya :)

    ReplyDelete
  23. karna waktu pengumumannya akan mau tiba dan biar mudah dan cepat, mohon kirimkan alamat rumah ke email saya >> immanuel.lubis@gmail.com

    jadi ketika saya mengumumkan nama pengumumannya, saya ga perlu mengkonfirmasi lagi kepada anda. Terimakasih

    ReplyDelete
  24. cek

    http://immanuels-notes.blogspot.com/2011/12/sorry-guys-gue-baru-sempet-sekarang.html

    ReplyDelete

Please give your comments in writing ...